Senin, 27 April 2015

Memanjakan Lidah Dengan Spagetti Ice Cream

Es krim, makanan dingin dan manis yang menjadi favorit semua orang. Akhir-akhir ini saya sedang banyak dengar cerita tentang es krim-es krim yang unik. Setiap bertemu teman, pasti membicarakan es krim. 
Akhirnya ada teman saya yang merekomendasikan restaurant es krim yg unik dan enak, yaitu Ragusa Es Italia. Resto es krim ini terletak di daerah Juanda, Jakarta Pusat. Letaknya tidak jauh dari Masjid Istiqlal. Waktu itu saya dan teman saya memutuskan kesana dengan menggunakan transjakarta. Kami berangkat dari Halte GOR Soemantri, Kuningan. Dari sana kami menuju dukuh atas dan transit ke arah harmoni. Setelah itu transit lagi ke arah juanda. Turun di Halte juanda dan jalan kaki tidak jauh dari situ langsung sampai di Ragusa Es Italia. 
Sampai sana kami terkesan dengan desain dari restaurantnya. Masih terasa atmosfer belanda-belandanya. Selain itu, di depan restaurant terdapat pedangang-pedangang makanan juga. 

Kami langsung memesan menu andalan yaitu spagetti ice cream. Es krimnya unik berbentuk spagetti dan rasanya memang enak dan terasa sekali klasiknya. Di atasnya di sirami saus coklat dan ditaburi kacang dan manisan.
Selain spagetti ice cream ada juga menu es krim lain, seperti tutti fruti,  coklat, vanila, dan lain lain yang tentunya tidak kalah enak dengan spagetti ice cream. Resto ice cream ini memang bener-benar recommended untuk dicoba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar